Wisata Buatan di kota mojokerto yang wajib anda kunjungi

Wisata lokal mojokerto, Mengulas tentang wisata lokal mojokerto tentu tidak akan ada habisnya, Daerah bekas pusat kerajaan mojopahit ini banyak sekali menyimpan potensi wisata baik di kota maupun di kabupatenya. Berbagai macam wisata ada di mojokerto mulai wisata religi, wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, wisata sejarah bahkan wisata kekinian jaman now biasa disebut wisata instagramable.
Di kesempatan kali ini saya akan menyajikan review tentang wisata buatan instragramble di kota mojokerto yang cocok buat hunting foto.

Daftar wisata yang cocok buat hunting foto di mojokerto.

1 Taman Wisata TPA Randengan.
Wisata TPA randegan merupakan wisata buatan yang di prakarsai oleh pemkot mojokerto, Pemkot menyulap tempat pembuangan akhir sampah menjadi sebuah tempat yang wisata edukatif, instagramable dan playing ground.

spot foto favorit di tpa randegan
Di wisata TPA randegan terdapat perpustakaan, tempat bermain anak, joglo untuk tempat beristirahat pengunjung, koleksi kebun binatang mini, Taman bunga, Bukit Selfie dan masih banyak lagi.

Lokasi wisata TPA randegan berada di jalan sekar putih, nomor 767 mergelo desa kepuh anyar kecamata  mojoanyar kota mojokerto, jawa timur 61364, Indonesia.

Berjarak sekitar 2 kilometer dari pusat kota mojokerto bisa ditempuh dengan kendaraan sepeda motor maupun mobil.

   Baca Juga Air Terjun Watu Ghedek di Nogosari Pacet Mojokerto

Rute menuju lokasi Taman Wisata TPA Randegan jika anda dari surabaya ikuti petunjuk ke kota mojokerto bisa lewat by pass sampai di perempatan kepuh anyar belok kiri lansung saja menuju ke wisata TPA Randegan.

Harga Tiket Masuk + Fasilitas Taman Wisata TPA Randegan Mojokerto

Semua wisatawan yang ingin mengunjungi taman wisata tpa randegan mojokerto tidak dipungut biaya atau bebas tiket masuk. hanya dikenakan biaya parkir sebesar 2000 rupiah.
sedang untuk fasilitas umum di taman tpa randegan terbilang belum lengkap 100 % mungkin kedepanya akan diperlengkap lagi.

 2. Wisata Museum Gubug Wayang Kota Mojokerto

Wisata museum sanggar gubug wayang merupakan salah satu wisata budaya juga wisata pendidikan yang dimiliki seorang pengusaha kota mojokerto. Wisata ini berisikan berbagai macam jenis koleksi wayang yang ada di nusantara. Beberapa koleksi wayang yang ada di museum sanggar gubung wayang antara lain wayang kulit, wayang golek, wayang kardus, wayang potehi serta beberapa koleksi wayang si unyil. Di museum sanggar gubug wayang koleksinya merupakan yang terlengkap di jawa timur bahkan mungkin senasional.
Selain koleksi wayang museum ini juga memiliki beberapa benda pusaka bersejarah seperti tombak, keris dan masih bayak lagi

Baca juga wisata panorama petung sewu cangar pacet mojokerto

Alamat lokasi museum wayang kota mojokerto di jalan kartini no 23 kauman prajurit kulon kota mojokerto, mudah dijangkau sangat dekat dengan alun alun kota mojokerto. berada tepat di jantung kota mojokerto. Buka setiap hari kecuali hari senin jam 09.00 wib hingga jam 17.00 wib.

Untuk dapat menikmati suasana meseum sanggar gubug wayang tiap penungjung dikenakan tarif sebesar 30.000 perorang.

Bukapolres sedang main unyil di sanggar gubug wayang mojokerto
Fasilitas di sanggar gubug wayang kota Mojokerto terbilang sangat lengkap. Beberapa fasilitasnya seperti toilet, kamar mandi, tempat makan, giude yang sangat ramah siap menemani anda di museum sanggar gubug wayang
Itulah ulasan ujaey bob tentang wisata lokal mojokerto yang cocok buat huting foto maupun menambah wawasan budaya, semoga bermanfaat untuk anda. Satu lagi jangan lupa kapan anda akan mengajak keluarga teman dekat kerabat kerja serta pacar mengunjungi wisata kota mojokerto?

0 Response to "Wisata Buatan di kota mojokerto yang wajib anda kunjungi"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel