Tebing Pancing Tulungagung

Tebing Pancing Tulungagung


Tebing pancing atau pathuk alang alang ngrejo sebuah tebing bebatuan yang terletak di dusun wonokoyo desa Ngrejo kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung Propinsi Jawa Timur.

Tebing Pancing lokasinya masih tersembunyi di semak - semak di balik ladang warga. 
Rute dari Kota tulungagung arahkan ke Campurdarat Sampai pertigaan SMA campurdarat belok kiri menuju arah kecamatan Tanggunggunung, jalan terus sekitar kurang lebiih 5km sampai menemui pertigaan arah pantai Brumbun. Ambil arah kanan ke dusun wonokoyo desa ngrejo. dari pertigaan ini perjalanan kurang lebih 6km. Dari pertigaan ini medan yang di lalui berfariatif mulai dari aspal, aspal rusal, berlubang ,makadam hingga jalan Cor.
perjalnan sekitar 3 km akan menemui pertigaan kalau ke kiri arah ke pantai segladak, Pantai Sioro, Pantai Ngodeg Dll.

Tebing Pancing Tulungagung

Ambil yang lurus mentok sampai jalan aspal habis dan berubah makadam. berarti anda sudah dekat dengan pantai yang terlihat dari atas bukit
Sampai di pantai brumbun tanyalah warga setempat jalan menuju ke tebing pancing atau juga pantai Sawahan Ombo sebab masi satu arah.
sebagai catatan kalau berkunjung kesini bawalah air minum, serta makanan. atau juga bisa beli di pantai brumbun sebagai bekal. 


demikian sedikit catatan kecil ujaey bob apabila ada yang perlu ditanyakan tinggalkan di kolom komentar

0 Response to "Tebing Pancing Tulungagung"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel