Bukit Salju Wisata Istagramable Nganjuk

Bukit Salju Salam Judeg Ngetos Nganjuk

Wisata baru nganjuk. Mengulas wisata alam kabupaten nganjuk pasti tidak akan ada habisnya. Mau wisata air terjun, pendakian gunung, wisata perbukitan yang istagramable, atau argo wisata semua nganjuk punya. Kali ini ujaey bob akan memberikan referensi wisata istagramable di nganjuk yang murah meriah dan tak kalah keren sama daerah malang.
Wisata Bukit Salju sebuah bukit dengan pepohonan hutan pinus yang berada di pegunungan wilis, di permak sedemikian rupa oleh pemerintah dan warga desa setempat menjadi destinasi wisata yang keren dan ciamik. wisata bukit salju ini baru di buka sekitar januari 2018, saya sendiri pernah kesini sekitar 2016 waktu ke air terjun pring jowo tempat ini masih sepi belum menjadi wisata.
Bukit Salju Wisata Istagramable Nganjuk

Di bukit salju ini juga terdapat gazebo, area spot foto payung , rumah pohon, area spot foto love, spot foto sayap dan tempat tempat buat bersantai dengan nuansa pegunungan yang sejuk.

Di atas bukit salju juga terdapat beberapa tempat yang bernilai sejarah namun masih dalam proses pengembangan yaitu benteng pasukan dan tempat penyimpanan senjata belanda serta sumber air banyu towo (menurut cerita warga sekitar).

Lokasi Wisata Bukit Salju.

Bukit Salju Wisata Istagramable Nganjuk

Untuk lokasi tempat wisata bukit salju berada di desa salam judeg Blongko kecamatan Ngetos kabupaten Nganjuk jawa timur 64474 indonesia. Berjarak sekitar 45 kilometer dari pusat kabupaten nganjuk. Dengan jarak tempuh sekitar 40-50 menit.
baca juga Air Terjun Pring Jowo Salam Judeg Ngetos dan Bukit batu songgong ngroto sawahan

Rute Menuju Wisata Bukit Salju Ngetos.

Rute termudah menuju wisata bukit salju nganjuk sama dengan rute air terjun pring jowo, Rute bukit salju dari Kota Surabaya ikuti petunjuk ke nganjuk sampai di kabupaten nganjuk ikuti rute petunjuk ke air terjun sedudo sawahan.
Sampai di jembatan kuncir ikuti rute petunjuk ke candi ngetos, dari candi ngetos lurus saja naik sampai menemui pertigaan. Belok kanan menuju ke desa salam judeg, jalur menuju desa salam judeg jalannya banyak yang rusak berhati - hatilah saat berkendara, serta persiapkan sepeda motor atau mobil yang fit jika berwisata ke bukit salju ngetos.

Bukit Salju Wisata Istagramable Nganjuk

Harga Tiket Masuk, Fasilitas Bukit Salju.

Bukit salju sebagai wisata keluarga tentunya sudah di persiapkan sedemikian rupa dengan fasilitas - fasilitas sebagai penunjang, beberapa fasilitas bukit salju antara lain toilet warung makan, mushola dan juga tempat parkir.

Adapun harga tiket masuk ke wisata bukit salju masih gratis alias free entri, biaya parkir  bukit salju cukup murah sangat hanya sekitar 3000-5000 rupiah sangat murah kan.


Bukit Salju Wisata Istagramable Nganjuk
lokasi spot foto payung dan kolam bukit salju

Semoga catatan kecil ujaey bob tentang wisata bukit salju bermanfaat untuk referensi liburan akhir pekan anda, apabila ada salah info atau mau menambahkan info bisa tinggakan di kolom komentar



4 Responses to "Bukit Salju Wisata Istagramable Nganjuk"

  1. keren gan bukit salju

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, selain keren juga murah wisata bukit pelangi ini. cocok buat akhir pekan dengan keluarga pacar atau teman

      Delete
  2. Tahun baru 2021 kemaren saya gowes ke Bukit Salju ini ... Sejuk udaranya enak suasananya, saya mau tanya kira2 di ketinggian berapa yah dari permukaan laut saya cari2 tulisan gak ketemu .... terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hebat om goes ke bukit salju, ketinggian +- 1000mdpl om, salut bisa goes ke situ

      Delete

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel