Wisata Goa dan Grojogan Putri Ayu Rejoso Nganjuk

Goa dan Grojogan Putri Ayu Rejoso Nganjuk,

Apa yang terbesit di fikiran anda jika mendengar tentang wisata Kabupaten Nganjuk? pasti air terjun sedudo, Pernah terbesitkan di fikiran anda jika wisata nganjuk tidak melulu soal air terjun sedudo, Kali ini ujaey bob akan membahas tentang wisata terbaru nganjuk, sebuah air terjun pegunungan watu kapur yang berada di sisi utara nganjuk,air terjun tersebut bernama grojogan putri ayu nganjuk. air terjun ini terbilang wisata baru di daerah nganjuk dan juga belum seberapa terkenal seperti di pegunungan wilis.

Wisata Goa dan Grojogan Putri Ayu Rejoso Nganjuk
Foto grojogan putri ayu

Wisata Goa dan Grojogan Putri Ayu Rejoso Nganjuk
Foto grojogan putri ayu
Memiliki ketinggian sekitar tidak lebih 10 meter saja berundak - undak ada yang tidak 6 meter juga 3 meter. Dengan tipe air jatuhnya merambat.
Tak jauh dari lokasi grojogan terdapat sebuah goa dahulu kala dipercaya sebagai tempat bertapa.

Lokasi Wisata Goa dan Grojogan Putri Ayu


Secara administratif alamat lokasi grojogan Putri Ayu Terletak di Hutan Sambikerep Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.  Jawa Timur 64453.

Berjarak sekitar kurang lebih 35 kilometer dari pusat kota nganjuk. Bisa di tempuh dengan kendaraan sepeda motor atau mobil dengan jarah tempuh kurang lebih 45 menit, namun untuk mobil tidak bisa masuk ke lokasi harus di lanjut jalan kaki.

Wisata Goa dan Grojogan Putri Ayu Rejoso Nganjuk
foto goa dan grojogan putri ayu

Untuk Rute menuju ke Grojogan Putri Ayu terbilang mudah. Jika anda dari kota kediri langsung saja meluncur ke kabupaten nganjuk di lanjut meluncur ke kecamatan rejoso. sampai dikecamatan Rejoso Ambil arah ke Bojonegoro, sampai menemui desa sambikerep di dekat lokasi sudah ada plakatnya. Jika bingung bisa bertanya ke warga.

Fasilitas Serta Tiket Masuk Grojogan Putri Ayu

Untuk wisata alam yang masih terbilang baru di daerah nganjuk, fasilitas Grojogan putri ayu rejoso terbilang belum cukup memadai, jalan menuju ke lokasi sudah ok, lokasi parkir juga ada untuk sepeda motor maupun mobil, toilet juga sudah ada.

Wisata Goa dan Grojogan Putri Ayu Rejoso Nganjuk
Foto Grojogan Putri Ayu

Harga tiket masuk Grojogan Putri ayu sebesar 5000 rupiah. terbilang cukup murah untuk keindahan yang luar biasa.

Di grojogan putri ayu ada bisa ngedem sambil ciblon di bawah grojogan, air nya seger bening kehijau hijauan ciri khas air terjun batu kapur.
baca juga Air Terjun Singokromo
Grojogan Putri Ayu Cocok juga buat foto 2 selfie atau mendokumentasikan trip anda berupa video.
Jika berkunjung ke nganjuk sempatkanlah diri anda berkunjung ke wisata alam grojogan putri ayu rejoso nganjuk.

itulah sedikit catatan ujaey bob tentang wisata nganjuk semoga bisa menjadi referensi akhir pekan anda. bila ada salah info atau ingin menambahkan info tinggalkan di kolom komentar

0 Response to "Wisata Goa dan Grojogan Putri Ayu Rejoso Nganjuk"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel