Wisata Taman Herbal Podorejo Sajen Pacet Mojokerto

Wisata Taman Herbal Podorejo Sajen Pacet Mojokerto

Pacet, Sebuah kecamatan yang berada di pegunungan mempunyai struktur daerah yang menjanjikan untuk destinasi wisata, Dari wisata air terjun, wisata pemandian air panas, wisata outbound hingga wisata edukasi. kali ini ujaey bob akan meriview salah satu wisata edukasi taman herbal podorejo pacet mojokerto.
Mungkin beberapa wisatawan masih jarang mendengarnya atau belum tau sama sekali.

Wisata Taman Herbal Podorejo Sajen Pacet Mojokerto

Taman herbal podorejo merupakan sebuah taman yang berisikan bermacam - macam tanaman obat juga bunga- bunga, yang jumlahnya hingga sekitar ratusan jenis
Wisata Taman Herbal Podorejo Sajen Pacet Mojokerto

Taman ini di proyeksikan menjadi wisata edukasi untuk daerah pacet.
selain bermacam - macam tanaman obat, juga terdapat patung gajah mada yang gagah berdiri menghadap ke utara. tinggi patung tersebut kurang lebih sekitar 10 meter.
Selain taman obat serta bunga di situ juga terdapat Peternakan Kambing Nusantara Pacet, jangan heran jika memasuki kawasan tersebut kita akan di sambut banyak kandang wedus ( kambing ) di kanan kiri jalan.

Luas Taman Herbal Podorejo kurang lebih sekitar 4 hektar.
Di atas taman tepatnya di atas patung gajah mada terdapat sebuah tempat seperti balai pertemuan, dengan view lereng pegunungan yang begitu ciamik. cocok buat foto selfi atau refresing mungkin kalau malam terlihat indah dengan view lampu-lampu di lereng pegunungan.

Alamat Lokasi Taman Herbal Podorejo berada di dusun Podorejo Desa Sajen Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Untuk rute menuju lokasi taman herbal podorejo sama dengan rute air terjun coban waru pacet, Dari kota mojokerto langsung saja menuju ke kecamatan pacet.sampai di pacet ambil arah cangar atau batu, sampai melewati kali (sungai) kromong.


Wisata Taman Herbal Podorejo Sajen Pacet Mojokerto

Setelah melewati jembatan agak keatas sedikit lihat sisi kanan jalan ad ob rafting. belok kanan jalan cor beton. ikuti jalan tersebut sampai masuk dusun podorejo, sampai ada perempatan belok kiri. dari situ kita sampai di lokasi Taman Herbal Podorejo.
Jika ingin berkunjung ke coban waru podorejo sajen anda bisa menitipkan sepeda motor kepada warga di dekat kandang kambing. dilanjut jalan kaki sekitar 2,5 kilometer.

Harga Tiket Masuk ke taman herbal podorejo masih free. biaya parkir juga masih free,

0 Response to "Wisata Taman Herbal Podorejo Sajen Pacet Mojokerto"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel