Air Terjun Pring Jowo

Air terjun Pring Jowo terletak di desa salam judeg kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk Propinsi Jawa Timur. 
air terjun pring jowo ini terbilang masih baru di kawasan nganjuk dan belum cukup terkenal seperti air terjun Sedudo.

Akse Rute Air Terjun Pring Jowo
Untuk menuju Air terjun Pring Jowo dari Nganjuk atau Kediri ikuti petunjuk ke Air terjun Sedudo. lanjutkan sampai menemui jembatan kuncir . Sampai jembatan kuncir belok kiri, ambil arah ke desa blongko  atau candi Ngetos. Dari situ perjalanan masih jauh lurus ke atas. sampai ada pertigaan besar ambil arah kanan ke salam judeg kalau ke kiri ke klodan, mulai masuk Salam Judeg medan yang di lalui variatif dari Aspal sampai aspal rusak hingga makadam. Sesampai salam judeg masih terus hingga ujung masuk hutan pinus. dari sini sepeda motor masih bisa masuk. 
Sesampai di sini carilah tempat buat Parkir sepeda. sebab belum ad tempat parkir. setelah itu di lanjut perjalanan dengan jalan kaki sekitar satu setengah jam. Jika berkesempatan bertemu warga bertanyalah biar tidak tersesat.
Catatan bawa bekal serta minuman sendiri sebab tidak ada penjual makanan di air terjun pring jowo. Jangan buang sampah sak karepe dewe ( sembarangan ) serta jaga sikap. semoga catatan kecil ujaey bob ini bisa membantu para pecinta air terjun. bila ada yang di tanyakan tinggalkan di kolom komentar






Video Keindahan Air terjun Pring Jowo Ngetos Nganjuk

0 Response to "Air Terjun Pring Jowo"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel