Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto

   Mojokerto sebuah kota kecil yang berada di provinsi jawa timur kota yang terkenal dengan julukan kota onde onde ini juga terkenal dengan sejuta pesona potensi wisatanya, Dari wisata kuliner, wisata budaya, wisata sejarah, wisata buatan hingga wisata alam ataupun wisata istagramable mojokerto semua punya kecuali pantai ya. Selain itu kota mojokerto juga terkenal akan sentral home industri kerajinan sepatu sandal di daerah jawa timur.
Kali ini Ujaey Bob akan memberikan ulasan Sebuah wisata buatan biasa disebut Wisata Istagramable yang cocok buat tempat hunting foto bersama keluarga pacar teman dekat ataupun rekan kerja di daerah mojokerto.

Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto



Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto
foto spot sendi adventure
Sendi adventure merupakan wisata yang terbilang baru di kawasan pacet mojokerto, sendi adventure merupakan wisata buatan yang di khususkan untuk pecinta foto selfie juga sebagai alternative wisata keluarga di kawasan pacet selain pemandian air panas pacet, Wisata ini menawarkan beberapa spot foto istagramable yang keren kece abis dan hits. Beberapa spot foto di sendi adventure antara lain:
  • Spot foto replica menara Eifel yang kesannya seperti di paris.
  • Spot foto taman bunga dan kebun stowbery sendi adventure, disini kamu bisa petih buah strowbery gratis maksimal 3biji dan juga terdapat kelinci yang cocok untuk bermain serta edukasi buat si kecil.
  • Spot foto sarang burung.
  • Spot foto love yang kekinian.
  • Spot foto pigora foto sangat cocok buat upload di istagram.
  • Spot foto rumah mini terkesan seperti rumah hobbit.
  • Spot foto perahu terbang dan masih banyak lagi.


Dari semua spot foto tersebut semua backgroundnya nature view pegunungan welirang yang aduhai.

Lokasi Wisata Sendi Adventure

Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto
foto salah satu spot sendi adventure pacet
Lokasi letak Wisata Sendi Adventure berada di desa Sendi Kecamatan pacet Kabupaten Mojokerto Jawa timur Indonesia 61374.Berjarak sekitar+/- 45km dari pusat kota mojokerto bisa di tempuh dengan kendaraan pribadi sepeda motor maupun mobil. Di lihat dari namanya saja sendi jika kalian warga sekitaran Mojokerto Jombang Sidoarjo Surabaya sudah pasti sedikit mendengar daerah sendi pacet. Daerah ini terkenal dengan warung nasi jagungnya berada di antara jalan cangar penghubung mojokerto ke Batu. Sedang lokasi wisata sendi adventure tak jauh dari warung – warung tersebut.

Rute Wisata Sendi Adventure Pacet

Rute Wisata Sendi Adventure dari Kota Surabaya, Jika anda dari kota pahlawan Surabaya ingin ke sendi adventure ada bisa ikuti rute berikut: Surabaya langsung menuju kota Mojokerto dari sini ikuti rute petunjuk ke kecamatan pacet atau wisata air panas. Sampai di pusat kecamatan pacet ambil arah ke kota batu malang, Pertigaan besar belok kanan tenang saja ada papan petunjuknya. Saat perjalan anda akan melewati jembatan kali kromo/kromong, dari situ menanjak terus sampai menemui daerah peristirahan di kawasan sendi (warung warung nasi jagung di kanan kiri jalan) berarti anda sudah sampai di sendi adventure, letaknya di sekitar situ. Bisa bertanya ke warga sekitar jika bingung.
baca juga Wisata Air Terjun Watu Ghedek dan curah watu
Bukit Pelangi jembul Jatirejo 
Rute Wisata Sendi Adventure dari Kota Malang, Jika kalian dari kota malang ingin menikmati keindahan sendi adventure pacet inilah rutenya, Dari kota malang arahkan ke kota batu sampai di batu ikuti petunjuk ke pemandian air panas cangar batu (perbatasan antara mojokerto dengan batu) saat perjalanan anda akan melewati banyak wisata kebun apel di kanan kiri jalan. Boleh kalian mampir beli apel sekilo nanti bisa buat kasih makan monyet liar di kawasan cangar yang banyak di pinggir jalan. Di dekat daerah situ juga ada 2 wisata air terjun yang lokasinya berdekatan air terjun watu lumpang dan air terjun kembar watu ondo yang sudah masuk wilayah Taman Hutan Rakyat R. Soerjo kabupaten mojokerto. Dari kedua air terjun tesebut keberadaan sendi adventure sudah mulai dekat, jalananya kondisi ok dengan turunan yang tajam ada juga tikungan mau yang di beri julukan tikungan cinta cangar biasa di buat tempat nongkrong anak anak muda sambil pacaran, masih turun lagi mungkin sekitar 1 kilometer an sampai menemui lokasi warung nasi jagung sendi cangar biasa di pakai buat rest area. Jika sudah sampai disitu anda sudah sangat dekat dengan wisata sendi adventure. Tinggal Tanya saja sama warga sekitar jika bingung atau tidak tahu lokasi tepatnya.

Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto
foto lokasi sendi adventure cangar

Harga Tiket Masuk Fasilitas Wisata Sendi Adventure

Harga tiket masuk ke sendi adventure relative murah hanya IDR 8000 , untuk masuk ke kawasan kebun strowbery bayar IDR 10.000 garis petik Strowbery 3 buah. Biaya parkir di sendi adventure IDR 2000  untuk sepeda motor untuk mobil IDR 5000 Sangat murah bukan, apalai kalau ramai – ramai rombongan dengan keluarga atau teman kerja bisa patungan tambah lebih irit.

Fasilitas Sendi adventure pacet
Sendi adventure sebagai tempat wisata keluarga juga tempat buat hunting foto yang istagramable di mojokerto tentunnya sudah mempersiapkan betul semua fasilitas fasilitasnya. Adapun fasilitas wisata sendi adventure cangar pacet antara lain tempat parkir sepeda motor dan mobil, toilet, Mushola, tempat beristirahat buat menikmati pemandangan sekitar gunung welirang, gazebo, tempat sampah biar tidak buang sampah sembarangan dan lain lain.
 Baca Juga Wisata Air Terjun Coban Selolapis Wonosalam

Hal – Hal Yang Perlu Di perhatikan dan dipersiapkan Jika Berwisata Ke Sendi Adventure Pacet Mojokerto

  1. Siapkan Alat alat tempur buat hunting foto ke sendi adventure pacet mendokumentasikan kunjungan anda. Seperti kamera digital,Hand phone, tripod Drone dll. Jangan sampai ketinggalan.
  2. Siapkan dan cek kondisi kesehatan sepeda motor dan mobil sebelum berkunjung ke sendi adventure cangar pacet.
  3. Jika berkunjung ke sendi adventure mengajak si buah hati anak kesayanganmaupun pacarnya jaga awasi dengan baik.
  4. Dan ini point yang paling penting jika berkunjung ke sendi adventure mojokerto selalu jaga kebersihan jaga membuang sampah sembarangan, meski di sendi adventure sudah ada penjaga kebersihanya.
Ini Video Sendi Adventure pacet mojokerto


Sebagai catatan di sini saya lampirkan beberapa foto sendi adventure yang memukau.
Semoga catatan sederhana Ujaey Bob tentang wisata lokal mojokerto bisa membantu kawan – kawan untuk memilih destinasi wisata di akhir pekan.

10 Responses to "Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto"

  1. Wow Very nice bro Sendi adventure

    ReplyDelete
  2. Kak share rute sendi adventure dari kota kediri

    ReplyDelete
    Replies
    1. wisata sendi adventure dari kota kediri bisa ikuti rute berikut gan. dari kediri langsung menuju ke pare, setelah itu kandangan sampai kandangan ikuti petunjuk ke batu, dari kota batu ikuti petunjuk ke wisata pemandian air panas cangar. lanjut cuzz ke sendi adventure. semoga membantu terima kasih sudah mampir di ujaey bob

      Delete
  3. keren bang ujaey sendi adventure cangar.

    ReplyDelete
  4. sangat keren gan sendi adventure

    ReplyDelete
  5. icon wisata baru daerah pacet mojokerto bung Ibadah Mimpi

    ReplyDelete
  6. Wow very beautiful sendi adventure mojokerto

    ReplyDelete
  7. Keren bang ujaey sendi adventure, kemari kesana tempatnya tambah kece dan semakin tertata.

    ReplyDelete
  8. Sendi adventure cangar nice place bang

    ReplyDelete

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel