Wisata Bukit Pelangi Jembul Jatirejo Mojokerto


Bukit Pelangi Jembul Jatirejo Mojokerto


Anda pecinta wisata instagramable, Pengen menikmati wisata instagramable di jawa timur? Tidak usah jauh – jauh ke kota wisata malang maupun Batu, di mojokerto sudah ada Bukit Pelangi sebagai solusi jawabanya, murah lagi.

Indah Dwi Bahari

Bukit Pelangi sendiri merupakan sebuah bukit dengan ketinggian sekitar +/- 552mdpl menawarkan spot foto yang kekinian dari spot foto love, Spot foto perahu terbang, spot foto sayap dll. Dengan berlatarkan view sawah warga serta hutan desa jembul, Udaranya Sangat sejuk dan asri. Sedang fasilitas di Bukit Pelangi Jembul Jatirejo terbilang cukup banyak serta memadai dari gazebo untuk keluarga, gazebo mini, rumah pohon, bangku pohin, spot swafoto maupun warung. So pengunjung tidak perlu kuatir akan kelaparan ataupun bingung berteduh ketika panas maupun hujan.

Lokasi Wisata Bukit Pelangi.

Wisata Bukit Pelangi Jembul sendiri terletak di desa Jembul kecamatan Jatirejo kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Masih satu desa dengan wisata Air terjun coban kabejan. Selain Bukit pelangi serta coban kabejan masih ada satu lagi wisata kolam renang di bukit. Sangat lengkap kan wisata desa jembul.

Rute Menuju Bukit Pelangi Jembul jatirejo

Untuk rute Wisata bukit Pelangi sendiri dari kota Surabaya langsung mluncur ke kota mojokerto ikuti petunjuk ke jombang jika bertemu papan arah menuju ke  kecamatan jatirejo kalau dari arah surabaya ada pertigaan sebelum pasar brangkal belok kiri, Ikuti petunjuk ke Kecamatan Jatirejo. Sampai masuk di kecamatan Jatirejo ikuti petunjuk ke desa jembul. Saat perjalanan ke lokasi bukit pelangi dari kecamatan jatirejo ke desa Jembul anda akan di suguhkan pemandangan hijau persawahan pegunungan yang berundak – undak (terasering) serta melewati hutan sekitar 3 kilometer dengan jalan khas pegunungan tikungan dan tanjakan di samping jalan jurang yang di bawahnya terdapat aliran sungai.

Tiket Masuk Wisata Bukit Pelangi Jembul

Sedang untuk tiket masuknya wisata bukit pelangi jembul jatirejo masih free,Hanya dipungut biaya parkir sebesar 5000 rupiah. Untuk tiket sewaktu - waktu mungkin bisa di pungut biaya. Jangan takut maupun kuatir akan menguras menguras kantong anda,wisata desa jembul ini terbilang sangat murah sejawa timur hehehe. Jadi jangan ragu berwisata ke Bukit Pelangi desa Jembul.

Wisata Bukit Pelangi Jembul Jatirejo Mojokerto
Indah Dwi Bahari
Berikut sedikit catatan ujaey bob tentang wisata desa bukit jembul semoga bisa menjadi referensi wisata akhir pekan anda bersama keluarga pacar, teman dekat dan kawan - kawan serta rekan kerja.

1 Response to "Wisata Bukit Pelangi Jembul Jatirejo Mojokerto"

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel