Coban Parang Pacet Mojokerto

Air Terjun Coban Parang Mojokerto

Membicarakan tentang wisata di kabupaten mojokerto pasti tidak akan ada habisnya. Salah satunya tentang air terjun, mau yang sudah terkenal atau masih sepi jarang terjamah wisatawan semuanya ada. 
Tito Arifin


Tito Arifin

Artikel kali ini saya akan mengulas tentang air terjun Coban Parang yang masih sepi serta jarang terjamah oleh wisatawan, Juga belum rekomendasi untuk wisata.
Coban parang menurut info yang beredar dulu pernah di jadikan tempat persembunyian tersangka bom bali.
Air Terjun Coban Parang memiliki aliran yang agak melebar dengan Air yang langsug Terjun bebas, Serta Coban ini merupakan Coban musiman. artinya jika tidak ada hujan beberapa hari saja maka debet airnya akan sangat kecil, apalagi kalau musim kemarau.

Coban Parang Pacet Mojokerto
Tito Arifin

Ketinggian Coban parang kurang lebih sekitar 25meter. Cobang Parang juga di namakan Coban watu Pinus atau Air terjun Watu Pinus oleh sekelompok tertentu.
Ada beberapa foto coban watu pinus serta foto jalan menuju coban watu pinus

Lokasi Coban Parang Serta Fasilitasnya.

Lokasi tepatnya Coban Parang berada di Jubel Kembang Belor Pacet Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Tak jauh dari pondok pesantren amanatul ummah. Berjarak sekitar kurang lebih 30kilometer dari pusat kota Mojokerto. Untuk Fasilitasnya masih alami belum ada fasilisitas buatan manusia karena tempat ini belum menjadi tempat wisata.


Rute Menuju Coban Parang.

Untuk Rute sendiri terbilang susah susah mudah. Susah kalau belum tahu tentang kecamatan Pacet, mudah kalau sudah tahu daerah Pacet hehe.
Rute Menuju Coban Parang  dari Kota Mojokerto Langsung meluncur ke kecamatan Pacet sampai di sana tanya saja pon pes amanatul ummah setelah itu tanya desa Jubel dan Coban Parang
Tito Arifin

Hal yang perlu diperhatikan tempat ini belum jadi tempat wisata, jangan memaksa kesini Jika tidak biasa mbrasak mbrasak. Jika mau menambahkan info atau lain lain tinggalkan di kolom komentar yang Ujaey Bob sediakan.

2 Responses to "Coban Parang Pacet Mojokerto"

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel