Wisata Kebun Bunga Sorpring Celosia Badas Kediri

Wisata Kebun Bunga Sorpring Celosia Kediri

Sorpring Celosia merupakan sebuah wisata buatan yang instagramable dikediri berupa kebun taman bunga celosia, wisata ini tergolong sangat baru dan belum banyak foto - foto atau video dokumentasinya bertebaran disosmed. Apa saja yang terdapat di kebun bunga sorpring celosia badas kediri? Yupz sesuai namanya kebun ini diisi berbagai macam bunga dan spot foto kekinian yang sangat sayang untuk dilewatkan beberapa bunga yang ditanam antara lain bunga matahari, bunga mawar, bunga sepatu, bunga rosela dan masih banyak lagi. Tiap tanaman bunga dibuat petak - petak ditambah hiasan yang menarik dari bambu dicat warna warni sebagai spot foto pengunjung seperti rumah bambu, tempat duduk untuk istirahat dari bambu, spot foto love, kincir angin ala belanda dan masih banyak lagi. Pada pintu gerbang juga terdapat hiasan papan nama yang besar terbuat dari bambu, intinya pengelola memanfaatkan pohon bambu disekitar taman kebun untuk mempercantik lokasi agar pengunjung betah.
Wisata Kebun Bunga Sorpring Celosia Badas Kediri

Jam buka taman kuno kebun bunga sorpring celosia setiap hari dari jam 07.00 WIB hingga jam 17.00 , bila anda penasaran ingin berkunjung bisa hubungi cp 082324530583. No cp tersebut saya dapat dari groub facebook wisata sae kediri.


Alamat  + Rute Menuju Lokasi Wisata Kebun Bunga Sorpring Celosia Kediri


Berada di pinggiran kabupaten kediri kebun bunga sorpring celosia kediri secara administratif terletak di desa Krecek kecamatan badas kabupaten kediri, kecamatan badas sendiri lebih dekat dengan pare atau kabupaten jombang sedang dari pusat kota jaraknya lebih jauh.
Wisata Kebun Bunga Sorpring Celosia Badas Kediri

Jarak tempuh kebun bunga sorpring celosia dari pusat kota kediri kurang lebih 30menit waktu perjalanan bisa ditempuh menggunakan mobil maupun sepeda motor atau juga bisa dengan sepeda sekalian olahraga untuk gowes diakhir pekan.Apabila anda dari luar kota bingung arah anda bisa juga menggunakan jasa ojek online maupun offline dikota kediri. Untuk rute menuju lokasi kebun bunga sorpring celosia sebagai berikut. Jika anda dari kota kediri ikuti saja petinjuk ke pare lewat simpang lima gumul arah pare. Sampai di perempatan ikuti petunjuk ke badas atau jombang jika sudah masuk kecamatan badas cari desa  kecamatan badas kabupaten kediri.
Jika anda pengunjung dari surabaya ikuti saja papan petunjuk ke jombang, sudah sampai perempatan alun alun jombang ambil arah pare jalan terus sampai masuk kecamatan badas kediri


Harga Tiket Masuk (HTM) dan Fasilitas Kebun Bunga Sorpring Celosia Badas Kediri

Wisata Kebun Bunga Sorpring Celosia Badas Kediri

Bagi anda yang berniat untuk mengunjungi kebun bunga sorpring celosia tidak usah bingung atau takut akan merogoh uang saku banyak, untuk harga tiket masuk (HTM) kebun bunga sorpring celosia tergolong sangat murah hanya sekitar IDR5000 perorang dan biaya parkir cukup 3000 untuk sepeda motor dan 5000 untuk mobil, jadi totalnya tidak sampai 10000 anda sudah bisa menikmati keindahan kebun bunga sorpring celosia badas. Jika pengunjng ingin menikmati wahana naik kuda akan dikenakan biaya IDR10000.
Disamping itu pengelola juga menyediakan berbagai fasiitas untuk pengunjung agar pengunjung merasa nyaman dan betah sehingga dilain waktu pengunjung akan tertarik kembali untuk datang. Berikut fasiitas yang didapat pengunjung: 
Tempat istirahat berupa gubug dari bambu yang sederhana tapi nyaman.
toilet dan kamar mandi
Mushola
Warung makan yang sebagian besar penjualnya adalah penduduk sekitar, dan masih banyak lagi.

Hal -  Hal Yang perlu diperhatikan Saat Berkunjung ke Kebun Bunga Sorpring Celosia Kediri

Ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh pegunjung saat mengunjungi kebun bunga sorpring celosia kediri.
Pertama wisata ini isinya berupa tanaman bunga sudah pasti pengunjung dilarang memetik sembarangan, menginjak apalagi merusak.
Kedua sebelum berkunjung alangkah baiknya anda bertanya dahulu ke pengeleola  atau anda bisa bertanya di group wisata kediri di facebook apakah kondisi taman bunga saat ini bunga sedang mekar atau tidak? atau apakah tanaman dala masa tanam ulang. tujuanya adalah anda agar bisa mendapatkan view yang cantik indah dan memukau.
Jika berkunjung jagalah kebesihan taman bunga minimal buang sampah jangan sembarangan, pada tempatnya.

Wisata Kebun Bunga Sorpring Celosia Badas Kediri
papan petunjuk wahana spot foto di kebun bunga sorpring celosia badas kediri

itulah beberapa info yang ujaey bob berikan semoga bermanfaat untuk tujuan destinasi iburan akhir pekan anda, apabila ada kekurangan dalam memberi info anda bisa menambahkan dikolom komentar.

0 Response to "Wisata Kebun Bunga Sorpring Celosia Badas Kediri"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel