Wisata Gubug Sawah Ngunut Tulungagung

Wisata Gubug Sawah Ngunut Tulungagung

Gubug sawah sebuah wisata baru di kabupaten tulungagung dengan mengusung konsep wisata desa kekinian yang instagramable, menawarkan berbagai spot foto yang menarik unik untuk didokumentasikan. Salah satu keunikan wisata ini dengan memanfaatkan barang - barang bekas serta beberapa kayu bambu lalu disulap dijadikan sesuatu yang bisa untuk dinikmati menjadi spot foto bagi pengunjung. Berbagai spot foto yang di tawarkan wisata gubug sawah antara lain:

  • Kolam Cinta
  • Keranjang Buah Panjang Umur
  • Spot foto kupu - kupu
  • Spot foto keris kamulyan dan masih banyak lagi.

Semua spot foto dihiasi lampu lampiun warna warni, apabila anda berkunjung waktu malam hari akan terlihat lebih indah terlebih cuaca malam hari sedang cerah behiaskan kelap kelip bintang dan rembulan menjadikan suasana terasa sahdu.

Wisata Gubug Sawah Ngunut Tulungagung


Selain spot foto gubug sawah juga menawarkan wahana bermain seperti sepeda air diarea kolam jika anda lelah selepas menikmati wahana bermain gubug sawah juga menyediakan tempat istirahat berupa gazebo yang dihias dengan sedemikian rupa. Sambil istirahat anda bisa menikmati makanan khas tulungagung yang dijajakan di gubug sawah.

Hari dan waktu jam operasional buka gubug sawah setiap hari dari jam 07.00 WIB sampai jam 22.00 wib barat. Untuk contak person yang bisa anda hubungi cek saja di ig gubug sawah.


Alamat Lokasi dan Rute Gubug Sawah Ngunut Tulungagung



Daerah tulungagung yang terkenal akan keindahan pantainya, pasti akan selalu ramai waktu hari libur nasional. Pantai - pantai di tulungagung sudah terkenal sampai luar kota provinsi bahkan sampai manca negara. Jika anda kebetulan berkunjung ke pantai di tulungagung alangkah baiknya menambahkan gubug sawah sebagai destinasi wisata. Untuk alamat lokasi gubug sawah berada di jalan raya reco barong no 93 desa sumberrejo kecamatan ngunut kabupaten tulungagung. Lokasi juga bisa dicari di google maps, sangat mudah untuk mencarinya. Jarak dari pusat kota pun tidak terlalu jauh bisa ditempuh dengan kendaraan sepeda motor maupun mobil pribadi. Bahkan anda bisa menggunakan jasa ojek offline atau online untuk menju lokasi gubug sawah.

Wisata Gubug Sawah Ngunut Tulungagung

Untuk rute termudah menuju wisata gubug sawah sebagai berikut jika anda pengunjung dari luar kota tulungagung misal surabaya kalau sudah masuk tulungagung ikuti saja ke kecamatan ngunut - desa sambirejo - sampai lokasi. Jika masih bingung bisa minta tolong bertanya ke warga setempet pasti dikasih petunjuk.


Harga Tiket Masuk ( HTM ) dan Fasilitas Gubug Sawah Ngunut Tulungagung



Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke gubug sawah tulungagung tidak usah khawatir akan merogoh gocek yang terlalu dalam pasalnya wisata - wisata ditulungagung tergolong murah dan gratis, pantai - pantianya saja banyak yang gratis dan penduduknya juga ramah - ramah. Untuk anda yang ingin masuk ke area wisata gubug sawah anda akan dikenakan harga tiket masuk IDR7000 perorang, tiket masuk tersebut berisi voucher yang dapat ditukar dengan satu teh botol atau snack yang telah disediakan pengelola. Sedangkan biaya parkir motor cuma IDR3000 dan mobil sekitar IDR5000 sangat murah bukan. Bagi pengunjung yang ingin menaiki wahana sepeda air di wisata gubug sawah akan dikenakan biaya IDR5000 untuk durasinya sepuasnya sampai pegel kecuali waktu ramai pengunjung.

Wisata Gubug Sawah Ngunut Tulungagung

Sedangkan untuk masalah fasilitas diwisata gubug sawah ngunut tulungagung anda tidak usah kuatir fasilitas sudah sangat lengkap dan memadai seperti mushola, warung makan, kamar mandi dan toilet, gazebo tempat istirahat pengunjung ditambah dengan pengurus gubug sawah yang ramah tamah akan siap setiap saat membantu pengunjung.

Itulah beberapa info yang bisa ujaey bob berikan semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan akhir pekan anda.

0 Response to "Wisata Gubug Sawah Ngunut Tulungagung"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel