Cara Mudah Stop Berhenti Unreg Layanan Penyedot Pulsa Menjengkelkan Untuk Provider Indosat Telkomsel XL Axis

Cara Mudah Stop Berhenti Unreg Layanan Penyedot Pulsa Menjengkelkan Untuk Provider Indosat Telkomsel XL Axis 


Berbagi sedikit pengalaman ini beberapa bulan lalu habis isi pulsa kartu Indosat M3 gak banyak sebenarnya cuma IDR10.000 selang beberapa jam, gak sampai jam - jam an malah dapat sms gak jelas dengan nomor 4 digit lalu coba cek pulsa tiba - tiba kesedot menjengkelkan sambil bilang janc*k pulsa kesedot. Selang beberapa menit lagi dapat lagi notifikasi dari no 4 digit cuma beda nomor cek pulsa kesedot lagi c*k tenan ancene. Lalu kucoba cek di mbah google cara unreg layanan penyedot pulsa muncul banyak tutorial banyak pilihan saya pilih yang situs blogspot biasanya panduanya gak bertele - tele dan terarah. Alhamdulillah berhasil dan 2 layanan yang nyantol di kartu indosat m3 saya berhasil diunreg, tidak tahu dari mana asal layanan tersebut hingga bisa terdaftar dikartu saya?
Berhubung ini terlihat bermanfaat akhirnya saya buat tulisan tutorial diblog semoga aja bisa membantu teman - teman yang mengalami hal serupa.


Mengenali Beberapa Tipe Layanan Penyedot Pulsa Provider Yang Anda Gunakan


Untuk layanan penyedot pulsa yang tidak jelas asal usulnya biasa dikirim dengan nomor 4 digit atau 5 digit, sehabis mendapat sms masuk dari nomor tersebut pulsa kamu akan otomatis tersedot dari nominal IDR1500 hingga IDR2500 tergantu layanan yang menjengkelkan tersebut mematok harga. Jika ada sms masuk dengan layanan sms tersebut anda ingin men unreg cukup balas Unreg atau Stop kirim kenomor tersebut otomatis layanan tersebut akan berhenti. 
Namun yang lebih menjengkelkan lagi apabila pulsa tersedot tapi tanpa pemberitahuan tiba - tiba hilang, hal seperti ini kemarin di alami juga oleh teman kerja saya habis isi pulsa kartu XL selang 10 menit 10.000 ludes akhirnya saya coba unreg berhasil berikut cara men unreg:

Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Provider Indosat

Jika kamu pelanggan setia indosat seperti kartu m3 ataupun mentari cukup dial *123*44# melalui phone anda maka akan muncul 3 pilihan:
1 unreg layanan tertentu
2 unreg semua layanan
3 info CS ( costumer services )


Kamu bisa pilih yang no 2 unreg semua layanan dengan begitu semua layanan pengganggu yang menyedot pulsa akan berakhir dan stop mengganggu pulsa anda

Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Provider Telkomsel

Sedang bagi anda pengguna layanan provider seperti kartu Simpati atau AS anda bisa melakukan proses unreg layanan penyedot pulsa dengan cara berikut ini:

Dial *111# untuk kartu halo
Dial *999# untuk kartu simpati
Dial *100# untuk kartu AS
Dial *567# untuk kartu loop


Atau bisa langsung hubungi call center telkomsel 188 via telphone anda, laporkan keluhan anda tentang layanan penyedot pulsa.

Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Provider XL


Nah jika anda pengguna kartu XL atau XL axiata bisa melakukan pemberhentian layanan penyedot pulsa dengan cara unreg dial *123*66# pas selesai dial nanti akan muncul pilihan pilih untuk semua layanan anda bisa memilih unreg semua layanan jadi semua layan yang telah di ikuti bisa berhenti atau stop.

Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Untuk Provider AXIS.

Bagi anda pengguna axis anda bisa melakukan unreg layanan yang menjengkelkan menyedot pulsa dengan cara dial *123*7# via telephone anda pilihlah stop paket dilanjut pilih paket lainya, lalu pilih next stop semua layanan agar anda terputus registrasi dengan penyedot pulsa.
Anda juga bisa menghubungi call center Axis dengan no 817, anda bisa meminta bantuan untuk stop atau unreg layanan penyedot pulsa yang menjengkelkan
.

Itulah beberapa trik cara menghentikan layanan penyedot pulsa yang dapat saya share di blog ujaey bob semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

0 Response to "Cara Mudah Stop Berhenti Unreg Layanan Penyedot Pulsa Menjengkelkan Untuk Provider Indosat Telkomsel XL Axis"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel