Cara Daftar dan cek Paket SMS Indosat IM3 Ooredoo dengan Benar

Pada Tahun 2019 ini provider Indosat dengan produk kartu Im3 Ooredoo tetap menyediakan paket sms yang sangat murah dan jarang kita temukan di provider lain. Ada 3 buah paket sms yang ditawarkan indosat bagi pelanggan setia merekan yaitu paket SMS aktif satu hari dengan harga 1.250 ( aktif selama satu hari), paket SMS murah aktif untuk selamanya selama kartu aktif dan tidak memasuki masa tenggang dengan harga yang cukup terjangkau IDR 6.000. Untu Cara mendaftarkan paket sms indosat ini bisa dengan menggunakan 2 cara yaitu Dial UMB dan SMS yang akan saya bahas disini, sedangkan cara untuk mengecek paket sms indosat juga bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan menggunakan Dial UMB via panggilan dan juga bisa menggunakan Aplikasi MyIm3 yang bisa anda download diplaystore.

Cara Daftar dan cek Paket SMS Indosat IM3 Ooredoo dengan Benar

Cara Daftar Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo

Cara Daftar dan cek Paket SMS Indosat IM3 Ooredoo dengan Benar

Cara Cek Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo


Untuk mengecek jumlah sms yang telah anda gunakan atau sisa sms yang telah anda pakai, anda bisa melakukannya dengan dua cara yaitu cek dengan ketik dial umb *555*1# dan anda juga bisa menggunakan aplikasi MyIM3 pada handphone android kesayangan anda untuk melihat sisa jumlah pulsa, sisa kuota nelpon, sisa paket kuota sms, dan sisa paket kuota internet indosat anda. Bagi anda pengguna handphone android, kamu bisa mendownload aplikasi MyIm3 di Google Playstore.Lain lagi untuk kamu pengguna hanphone iPhone,kamu bisa download aplikasinya di AppStore.

Dari beberapa pilihan paket sms indosat Im3 ooredoo yang telah disediakan oleh provider Indosat tersebut, saya sendiri lebih merekomendasikan kepada anda pembaca blog ujaey bob ini untuk mencoba membeli paket SMS Indosat yang harganya IDR6.000 atau IDR11.000 itu dikarenakan memiliki masa aktif yang lumayan selama kartu aktif dan tidak masuk masa tenggang. Artinya adalah meskipun kartu sahabat masuk dalam masa tenggang, maka kuota sms tersebut masih akan tetap ada (tidak hangus). Paket sms akan tetap bisa digunakan kembali setelah melakukan top up isi ulang pulsa, sehingga kartu indosat anda menjadi aktif kembali. Saya pribadi menggukan paket sms 6000 ini alhamdulillah awet  buat sms

Semoga catatan kecil ujaey bob bisa bermanfaat untuk anda yang mencari cara daftar atau cek paket kuota sms indosat im3 ooredoo.

0 Response to "Cara Daftar dan cek Paket SMS Indosat IM3 Ooredoo dengan Benar"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel