Sumber Air Sugihwaras Dukuh Ngadiluwih Kediri, Wisata Yang Pas Buat Ngadem

Wisata Sumber Air Sugihwaras Dukuh Ngadiluwih

Sumber Air Sugihwaras Dukuh Ngadiluwih Kediri, Wisata Yang Pas Buat Ngadem
foto kolam alami sumber air sugih waras

Jika dikabupaten kediri bagian timur tepatnya dikecamatan kandangan ada wisata panorama bukit medowo dengan pemandangan yang menawan sekarang sedikit jauh bergeser kebagian selatan kabupaten kediri ada wisata yang cocok untuk ngadem berendam serta berenang bernama sumber air sugihwaras. Sugihwaras merupakan wisata alam berupa kolam renang dengan sumber mata air alami, dengan air yang sangat jernih dikelilingi hijaunya tumbuhan disekitar lokasi, memiliki luas area sekitar 1Hektar. Kolam kolam di wisata sumber sugihwaras dibagi menjadi beberapa bagian untuk dewasa anak - anak dan kolam terapi ikan. Tidak hanya kolam saja wisata sumber air sugehwaras juga dilengkapi spot hunting foto, taman bermain untuk anak - anak, joging track, taman bunga, Panggung hiburan, Camp area, out bond area, flyingfox, MTV track area dan masih banyak lagi. Buka sekitar jam 09.00 wib sampai jam 22.00 wib.


Harga Tiket Masuk + Fasilitas Objek Wisata Sumber Sugihwaras Dukuh Ngadiluwih



Wisata Sumber sugihwaras kediri sebagai objek wisata keluarga dan anak - anak dapat anda kunjungi hanya dengan membeli tiket masuk sebesar IDR 5000 untuk dewasa IDR 3000 untuk anak - anak. Dengan harga tiket sangat murah, pengunjung sumber air sugihwaras dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain gazebo, tempat parkir luas, warung kuliner khas daerah lokal ngadiluwih, mushola, kamar mandi + toilet, pemandu wahana bermain dan masih banyak lagi. Jadi bagi wisatawan yang ingin berkunjung tidak usah kuatir soal fasililitas atau bingung tidak ada warung makan, semua sudah memadai dan kedepan kabarnya akan diperbaiki lagi menjadi lebih baik.


Alamat Lokasi + Rute Menuju lokasi wisata sumber sugihwaras kediri


Sumber Air Sugihwaras Dukuh Ngadiluwih Kediri, Wisata Yang Pas Buat Ngadem
tempat kuliner asyik di area sumber sugih waras

Untuk alamat lengkap lokasi wisata sumber air sugihwaras berada di jalan Thamrin dusun krajan desa dukuh kecamatan ngadiluwih kabupaten kediri provinsi jawa timur Indonesia, 64171. Wisata ini dekat dengan area persawahan milik warga setempat.
Untuk rute termudah menuju lokasi wisata sumber air sugihwaras sebagai berikut. Jika anda pengunjung dari luar kota misal surabaya langsung saja menuju kota kediri sampai di perempatan alun alun kota kediri ikuti petunjuk ke kabupaten tulungagung sekitar 7 kilometer perjalanan sampai masuk kawasan ngadiluwih jika anda menemukan pertigaan pasar ngadiluwih beloklah kekiri atau ketimur, jalan terus sekitar 5 kilometer sampai menemui papan nama wisata sumber sugihwaras berada di sisi kanan jalan berarti anda sudah masuk area wisata.

Semoga ulasan sederhana ujaey bob bisa bermanfaat untuk destinasi liburan anda. Mumpung sekarang masih dalam suasana lebaran tidak ada salahnya jika anda mengunjungi sumber sugih waras

3 Responses to "Sumber Air Sugihwaras Dukuh Ngadiluwih Kediri, Wisata Yang Pas Buat Ngadem"

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel