Wisata Lembah Mbencirang Gondang Mojokerto

Membicarakan destinasi wisata lokal daerah mojokerto tidak akan habisnya. Untuk mengunjungi destinasi wisata di daerah mojokerto tidak cukup hanya satu hari saja, dibutuhkan waktu berhari - hari. Di kesempatan kali ini ujaey bob ingin mengulas destinasi wisata edukasi out bond di kecamatan gondang mojokerto.

Wisata Baru Lembah Mbencirang Mojokerto. 

Wisata desa lembah mbencirang merupakan wisata alam keluarga serta anak - anak yang menerapkan konsep edukasi serta permainan. Wisata ini di lengkapi dengan berbagai wahana dianraranya Flying Fox, Wahana Water Tubing, Outbond untuk anak paud TK maupun SD,  Spot Foto yang instagramble, Kolam Renang, Taman Bunga, Penangkaran Burung dan masih banyak lagi.
Wisata Lembah Mbencirang Gondang Mojokerto


Wisata Lembah Mbencirang Gondang Mojokerto



Meski begitu banyak wahananya lembah mbencirang terbilang masih sangat alami dan asri, konsep nya hampir mirip dengan pacet mini park.

Alamat Lokasi Wisata Lembah Mbencirang Gondang. 

Letak tepat wisata lembah mbencirang berada di desa kebun tunggul kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Indonesia. Masih satu kecamatan dengan tempat tinggal saya,  jaraknya sekitar 5 kilometer.

Rute Menuju Wisata Alam Lembah Mbencirang Mojokerto

Berjarak sekitar 30kilometer dari pusat kota mojokerto lembah mbencirang dapat ditempuh dengan mobil pribadi, sepeda motor maupun mini bus
Rutenya sebagai berikut jika anda dari surabaya ikuti saja petunjuk ke terminal mojokerto. Lalu ikuti petunjuk ke kecamatan pacet atau wisata banyu panas pacet. Saat memasuki kecamata  n gondang arah ke pacet anda akan menemui papan petunjuk ke lembah mbencirang sisi barat jalan. Ikuti saja papan petunjuk tersebut sampai ke lokasi. Jalan mendekati lokasi agak kecil jadi harus berhati - hati khususnya untuk mini bus. 

Harga Tiket Masuk + Fasilitas Wisata Lembah Mbencirang

Lembah mbencirang sebagai wisata edukasi tentu sudah mempersiapkan segala bentuk fasilitas penunjang bagi pengunjung diantara fasilitas tersebut toilet, warung (rumah makan), mushola, pemandu untuk out bond dan masih banyak lagi.
Untuk harga tiket masuk ke wisata lembah mbecirang mojokerto relatif sangat murah sebesar 5000rupiah untuk tiket masuk dan 5000 rupiah untuk biaya parkir sepeda motor maupun mobil.
Wisata Lembah Mbencirang Gondang Mojokerto
foto salah satu wahana sepeda terbang wisata lembah mbencirang gondang


Wisata Lembah Mbencirang Gondang Mojokerto
peserta out bond di lembah mbencirang
Jika ingin melakukan out bond di lembah mbencirang bisa menghubungi instagram lembah mbencirang di situ lengkap info juga kontak yang bisa di hubungi.

itulah beberapa info ujaey bob tentang wisata baru lembah mbencirang kecamatan gondang kabupaten mojokerto, 

1 Response to "Wisata Lembah Mbencirang Gondang Mojokerto"

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel