Wisata Kebun Bibit Plemahan Kediri

kediri merupakan sebuah kota karesidenan di jawa timur bekas kerajaan kediri, banyak sekali menyimpan potensi wisata dari wisata budaya lokal, wisata alam seperti air terjun bukit gunung atau sumber air, wisata buatan seperti yang akan kita bahas ini. selain potensi wisata kota satu ini juga terkenal akan produksi tahu nya sehingga dikenal sebagai Kota tahu pong kediri, di kesempatan kali ini ujaey bob mau memberi ulasan tentang wisata buatan di Kediri

Wisata Kebun Bibit Kediri

Wisata kebun bibit merupakan sebuah wisata buatan yang kekinian (wisata instagramable) dengan mengangkat konsep tanaman, berbagai macam bibit tanaman ada diwisata yang satu ini, terutama bibit tanaman buah. Selain bibit buah di wisata ini juga sedia petik buah berbagai macam seperti petik buah kelengkeng, peti buah rambutan, durian bawor, nangka dan masih banyak lagi.
Wisata Kebun Bibit Plemahan Kediri
spot foto rumah ala eropa kebun bibit kediri
Agar wisata kebun bibit terlihat lebih menarik oleh pengelola di sediakan juga beberapa spot foto diantaranya spot foto rumah ala eropa, spot foto taman bunga, spot foto kebun buah dan masih banyak lagi. 
Ada cafe dengan menu makanan khas kebun bibit kediri cocok buat bersantai dengan keluarga teman dekat kerabat maupun dengan sang pacar. Pada saat malam di cafe biasanya ada live perform music. Selain itu juga kandang penangkaran love bird sebagai pelengkap dan masih banyak lagi tentunya.

Alamat Lokasi wisata kebun bibit plemahan kediri

Secara administratif wisata kebun bibit kediri berada di jalan raya mejono rt02/rw02 tegowangi, kecamatan plemahan, kabupaten kediri jawa timur indonesia 64155
buka mulai jam 08.00 sampai jam 23.00 malam.

Rute + Harga Tiket Masuk (HTM) Wisata Kebun Bibit Kediri

Berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat kota kedir,sekitar kurang lebih 8 kilometer dari kertosono wisata kebun bibit kediri sangat mudah dijangkau pengunjung menggunakan sepeda motor maupun mobil, untuk kendaraan umum masih minim kayaknya bisa menggunakan ojek online.
Wisata Kebun Bibit Plemahan Kediri
foto spot foto kebun bibit kediri
Rute kebun bibit kediri sebagai berikut dari pusat kota kediri ikuti petunjuk ke kertosono atau surabaya, sampai di perempatan papar ikuti petunjuk ke pare berjalanlah sekitar 7 kilometer sampai menemui SPBU (pomp bensin) sisi selatan jalan wisata kebun bibit kediri berada disebelah baratnya pas berdekatan.

Rute wisata kebun bibit kediri dari surabaya ikuti petunjuk ke Nganjuk atau kertosono jika sudah sampai di pertigaan Braan kertosono ikuti petunjuk ke kediri sampai menemui perempatan papar ikuti petunjuk ke pare sampai menemui SPBU yang pertama sisi selatan jalan lokasinya tepat disampingnya.

Untuk harga tiket masuk kebun bibit plemahan kediri gratis bebas masuk biaya parkir 2000 rupiah untuk sepeda motor 5000 rupiah untuk mobil.

Fasilitas Kebun Bibit Kediri
Kebun bibit kediri sebagai wisata keluarga sekaligus wisata edukasi sudah dilengkapi fasilitas yang begitu memadai, meski wisata ini tergolong murah namun kualitasnya tidak murahan. Beberapa fasilitasnya antara lain Cafe tempat makan, Gazebo tempat istirahat serta menikmati suasana di kebun bibit, Mushola, Kamar mandi, Toilet & WC. Tak hanya itu di kebun bibit kediri banyak petugas yang ganteng - ganteng dan cantik - cantik sebagai pemandu.

Sebagai catatan jika anda berkunjung ke wisata kebun bibit kediri jangan membawa makan nanti bisa kena denda.

Semoga ulasan ujaey bob ini bisa membantu anda dalam mencari info tentang kebun bibit plemahan kediri, apabila ada salah info atau ingin menambahkan info bisa tinggalkan di kolom komentar 
 
 

0 Response to "Wisata Kebun Bibit Plemahan Kediri"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel