Cara Mengatasi Video tidak Support Kine Master Dengan Mudah

Cara mengatasi video tidak support kine master

Apa kabar kawan – kawan kembali lagi di hari ini,Semoga sehat selalu dan banyak rejeki amien.Di kesempatan kali ini saya akan membagikan tips mengatasi video tidak support pada kine master. Biasanya dapat penolakan berupa kata - kata klip ini tidak menggunakan profil video yang tidak di dukung pada aplikasi kine master. Bagi kalian yang belum tahu apa itu kine master? Kine master merupakan sebuah aplikasi handphone android buat editing video, simple dan sangat mudah di operasikan begitulah singkatnya. Aplikasi ini sangat cocok bagi kita – kita yang tidak memiliki PC atau Laptop buat mengedit video.

Naun Kadang saat ingin mengedit video terkendala format video tidak terdeteksi tidak support dengan aplikasi kine master seperti yang saya alami beberpa waktu kemarin. Sudah saya coba convert video menggunakan program aplikasi Format Factory dengan PC namun gagal tetep tidak bisa.

Setelah saya cari muter muter bertanya pada mbah google akhirnya menemukan 1 solusi, cobalah unduh aplikasi video conveter pada playstore.

Cara Mengatasi Video tidak Support Kine Master Dengan Mudah
ini screen shot penampakan aplikasinya di playstore
Setelah selesai donload dan terinstal bukalah aplikasi terebut, pilih video yang mau di convert, pada menu edit video di situ ada pilihanya. Pilih convert AVI, MP4, FLV, MPEG12, MOV, MKV, WMV, VOB, 3GB, SWF, MP3, AAC, WAV, And more.

Pilihlah sebuah video yang tidak support kine master tersebut. And next pilih common next lagi anda akan melihat tulisan final step you are done clik right button to convert video.

Tekan tombol berlogo centang dan proses convert berjalan tunggu hingga selesai jangan kemana – mana. Jika sudah finish convertnya coba buka di kine master add media pilih video yang sudah di convert tadi, dijamin lancar bisa di edit.

Selamat mencoba tips dan trik ujaey bob ini bisa bermanfaat, bila ada pertanyaan atau apapun bisa tinggalkan pesan di kolom komentar.

0 Response to "Cara Mengatasi Video tidak Support Kine Master Dengan Mudah"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel