Wisata Kebun Bunga Matahari Kediri

Alamat Lokasi Wisata Kebun Bunga Matahari

Secara administratif wisata kebun ini berada di jalan selomangkleng no 143 kota kediri jawa timur indonesia. Tepatnya di sisi gedung BNN dekat UNIK
Buka jam 8 pagi sampai 5 sore setiap 6 bulan sekali waktu bunganya mekar saja.

Wisata Kebun Bunga Matahari Kediri
foto wisata kebun bunga matahari oleh risa alfina aulinia on instagram

Apa yang ditawarkan kebun bunga matahari kediri?

Wisata ini secara langsung menawarkan keindahan khusus buat pecinta foto selfie istilah modernnya instagramable atau kekinian. Jika anda mengunjungi wisata kebun bunga matahari anda akan mendapatkan spot foto bunga matahari yang mekar indah berwarna kuning diatas area lahan sekitar kurang lebih 1000 meter persegi, lahan ini merupakan milik Pemkot Kediri.
Wisata Kebun Bunga Matahari Kediri
foto kebun bunga matahari kediri by fefefey on instagram
Selain menawarkan foto selfie kebun bunga matahari juga cocok sebagai edukasi untuk anak- anak tentang pendidikan berkebun maupun bertani serta mengajarkan mereka agar lebih dekat dengan tanaman dan tumbuhan.
wisata kebun bunga matahari sangat di rekomendasikan sebagai wisata keluarga.

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Kebun Bunga Matahari Kediri

Setiap pengunjung yang ingin mengunjungi kebun bunga matahari tidak dipungut biaya tiket masuk (free entri) hanya membayar biaya parkir sepeda motor atau mobil. Untuk parkir sepeda motor biaya 5000 rupiah untuk parkir mobil biayanya mungkin sekitar 10.000 rupiah.
bagi pengunjung tak perlu khawatir di wisata kebun matahari tersedia lahan parkir yang lumayan luas.
Sedang untuk fasilitas di kebun bunga matahari kediri antara lain tempat duduk untuk menikamati suasana keasrian kebun, toliet WC, warung makan dll.

Rute Menuju Wisata Kebun Bunga Matahari Kota Kediri

Jaraknya yang begitu dekat dengan pusat kota serta mudah dijangkau dengan mobil maupun sepeda motor bahkan bisa dijangkau dengan kendaraan umum atau ojek online, berikut rute menuju ke lokasi menuju wisata kebun bunga matahari:
Jika anda dari luar kota Kediri langsung saja menuju ke kota Kediri setelah itu ikuti papan petunjuk ke goa selomangkleng atau UNIK Universitas Kadiri.letaknya dekat situ pasti kalian akan menemukanya.

Hal - Hal Yang Perlu Di Perhatikan Bila Berkunjung ke Wisata Kebun Bunga Matahari Kediri

1. Jika anda dari Luar kota Kediri sebelum mengunjungi kebun bunga matahari kediri pastikan bahwa bunga matahari kondisi bunga mekar biar tidak kecewa bila jauh-jauh sudah berkunjung kondisi sudah habis panen atau baru menanam. Untuk mendapatkan info silahkan mencari di groub wisata kediri di facebook, digroub nanti anda akan mendapatkan banyak info dari anggotanya.

2. Ikutilah semua aturan penjaga kebun agar tidak merusak tanaman bunga matahari apalagi sampai mencabutnya, kalau sampai rusak bisa gagal panen.
3. Jangan lupa sekalian mampir ke wisata goa selomangkleng Kediri yang letaknya tidak jauh,sebagai pelengkap destinasi kunjungan wisata anda.

Sekian catatan kecil ujaey bob di akhir tahun 2018 ini semoga catatan ini bisa membantu anda menemukan destinasi wisata yang ingin anda kunjungi selamat tahun baru 2019 selamat menikmati hari liburan anda.

2 Responses to "Wisata Kebun Bunga Matahari Kediri"

  1. Monggo berkunjung ke kebun bunga matahari, tapi cari info dulu di groub fb wisata kediri, apakah kebun posisi bunga waktu mekar atau baru tanam biar tidak kecewa hehe.

    ReplyDelete

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel