Wisata Panorama Petung Sewu Cangar Pacet Mojokerto

Alamat  Wisata Paorama Petung Sewu Pacet Mojokerto

Lokasi Wisata panorama petung sewu cangar secara administratif terletak di cangar pacet kabupaten mojokerto provinsi Jawa Timur, Indonesia. Lokasi tepatnya berada Hutan R soerjo pacet di jalan penghubung antara pacet dengan batu.


Wisata Panorama Petung Sewu Cangar Pacet Mojokerto
keindahan gunung welirang di lihat dari wisata petung sewu

Kecamatan pacet sendiri berada di daerah pegunungan welirang jadi tidak heran jika menyimpan banyak potensi wisata alam berupa air terjun, wisata bukit, pemandian air panas maupun wisata spot foto buatan seperti wisata Sendi adventure, wisata claket adventure, Wisata edukasi taman herbal podorejo juga wisata petung sewu yang sedang kita bahas ini. Wisata panorama petung sewu sangat di recomendasikan sebagai wisata keluarga, jika akhir pekan anda bingung mau liburan kemana langsung saja ke wisata panorama petung sewu cangar.

wisata panorama petung sewu cangar buka antara jam 08.00-16.00

Spot foto di Wisata Panorama Petung Sewu Cangar (WPPS)

Wisata instagramable Mojokerto yang satu ini sangat cocok buat hunting foto profil maupun foto instagram karena di WPPS ( wisata Panorama Petung Sewu ) banyak sekali spot foto diantaranya:

Spot foto Rumah Pohon (omah kayu)
Spot Foto sarang Burung ada telurnya
Spot Foto Perahu Terbang ala film titanic
Spot Shady House
Spot Foto Background Pegunungan Welirang
Spot Foto Love.
Spot Foto Payung dan masih banyak lagi.


Wisata Panorama Petung Sewu Cangar Pacet Mojokerto
foto sarang burung wisata petungsewu cangar

Dari sekian banyak spot foto di WPPS wisata panorama petung sewu semuanya gratis, Cuma untuk spot foto rumah kayu di pungut biaya namun masih tergolong sangat murah.

Harga Tiket Masuk + Fasilitas Wisata Panorama Petung Sewu Cangar

Untuk harga tiket masuk ke WPPS Wisata Panorama petung Sewu cangar pacet mojokerto tergolong sangat murah di banding wisata wisata milik kota sebelahnya. untuk tiket masuknya IDR15000 per dua orang, biaya parkir sekitar 5000 rupiah.

Adapun fasilitas di wisata panorama petungsewu cangar belum cukup memadai cuma di sedikan toilet kecil & tempat - tempat duduk untuk beristirahat. mungkin kedepanya akan ditambah banyak fasilitasnya oleh pengelola WPPS.

Tidak ada warung makan di area WPPS namun di depan pintu lokasi banyak orang jual jajanan pentol kabul maupun pentol bakar.


Wisata Panorama Petung Sewu Cangar Pacet Mojokerto
foto spot love di wisata petungsewu cangar
Di dekat wisata petungsewu cangar tidak ada penginapan & juga jauh dari pemukiman warga, jika anda dari luar kota mojokerto ingin mencari  penginapan yang dekat dengan WPPS (wisata panorama petung sewu) adanya di pusat kecamatan pacet terutama dekat daerah pemandian air panas disitu banyak penginapan maupun home stay murah.

Rute Menuju Lokasi Wisata Petung Sewu Cangar Pacet

Untuk menuju ke lokasi Petungsewu cangar terbilang sangat mudah karena wisata ini berada di poros jalan pacet menuju batu.

Rute menuju lokasi wisata petung sewu dari kota Mojokerto, Arahkan kendaraan anda baik mobil pribadi atau sepeda motor menuju ke kecamatan pacet, sampai di kecamatan pacet ambil arah menuju kota batu. saat perjalanan anda akan melewati wisata sendi adventure, kali kromong maupun warung tempat peristirahatan cangar (rest area cangar) banyak sekali penjual nasi jagung di daerah rest area cangar.

Dari rest area kawasan cangar masih naik ke atas sekitar +/- 1kilometer setelah tikungan cinta cangar toleh sisi kiri jalan jika dari arah pacet di situ ada papan spanduk WPPS Wisata panorama petung sewu.

Itulah sedikit catatan ujaey bob tengtang wisata panorama petung sewu, apabila ada salah info, mau menambahkan info atau bertanya bisa tinggalkan pesan di kolom komentar. 

5 Responses to "Wisata Panorama Petung Sewu Cangar Pacet Mojokerto"

  1. Jadi pengen kesini kira kira ramai engga yaaa

    ReplyDelete
  2. hari biasa sepi bung ojan, malah bisa free entri. monggo berkunjung aja

    ReplyDelete
  3. Jalannya sepi apa berbahaya ya mau kesana sama temen cewek berdua tapi takut knpa*

    ReplyDelete
  4. Kalau Malam Sepi. Kalau siang rame apalagi hari minggu, jalanan tanjakan dan turunan tajam ke arah cangar. hati hati-hati terutama untuk mesin matic

    ReplyDelete
  5. Very nice and beatiful panorama petung sewu

    ReplyDelete

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel