Wisata Claket Adventure Park Pacet Mojokerto

Alamat lokasi Wisata Claket Adventure Pacet Mojokerto

wisata claket adventure park secara administratif berada di jalan raya trawas ke pacet dusun claket desa mligi kecamatan pacet kabupaten mojokerto, jawatimur, indonesia 61374. Lebih tepatnya berada di barat pemandian air panas claket pacet, dekat jalan raya mudah dijangkau dengan mobil atau motor.
Wisata Claket Adventure Park Pacet Mojokerto
wahana spot foto ayunan di claket adventure
Wisata claket adventure Park buka sekitar jam 08.00 wib sampai 17.00 wib.

Wahana Spot Foto di Claket Adventure Park Pacet Mojokerto

Wisata Claket Adventure Park Pacet sebagai tempat hunting foto yang instagramable di daerah pacet mojokerto tentu sudah menyiapkan beberapa wahana spot foto yang terbilang kekinian yang sedang ngehits sebagai daya tarik wisata CAP (claket adventure park). Beberapa Wahana spot foto di claket adveture park antara lain:

Wisata Claket Adventure Park Pacet Mojokerto
wahana spot foto papan i love you i claket adventure

Wahana Spot Foto Papan I Love You.
Wahana Spot Foto Taman Bunga.
Wahana Spot Foto Rainbow Hammock.
Wahana Ayunan.
Wahana Spot Foto Lembah Cinta.
Wahana Spot Jurang Jomblo.
Semua wahana tersebut ada papan petunjuknya di lokasi area claket adventure.


Harga Tiket Masuk + Fasilitas Claket Adventure Park Pacet Mojokerto

Claket adventure sebagai tempat wisata keluarga juga sebagai tempat hunting foto di pacet mojokerto yang bernuansa alam berada di area hutan pinus claket tentu sudah di siapkan berbagai macam fasilitas yang terbilang memadai, dan secara berkala terus di perbaharui fasilitasnya. Beberapa Fasilitas di wisata claket adventure park antara lain:
Tempat Parkir yang luas, Biaya parkir untuk claket adventure pacet sekitar IDR5000 sampai IDR10000
Toilet, tempat istirahat disekitar lokasi, fasilitas keamanan di setiap spot foto, mushola dan lain - lain.
Sedang untuk harga tiket masuk ke lokasi Claket Adveture Park setiap pengunjung di kenakan biaya retribusi sebesar IDR10.000 per orang. Jika membawa kamera DLSR sendiri buat foto2 juga dikenakan biaya sekitar IDR10.000 rupiah.

Wisata Claket Adventure Park Pacet Mojokerto
Rainbow hammock di claket adventure park

Rute Menuju Lokasi Wisata Claket Adventure Park Pacet Mojokerto

Berjarak sekitar 30kilometer dari pusat kota mojokerto serta claket lokasi adventure park yang berada dekat jalan raya pacet - trawas yang sangat mudah dijangkau memiliki rute sebagai berikut:
Rute Wisata Claket Adventure Park dari Pusat Kota Mojokerto ikuti petunjuk ke terminal mojokerto, masih ke timur sampai menemui arah papan ke wisata banyu panas pacet, Gondang, Dlanggu. Beloklah ke kanan sampai mentok di per empatan tangunan, sampai disitubelok kiri.Sampai menemui pertigaan besar badung, beloklah ke kanan. Dari situ jalanlah terus sampai masuk ke pusat kecamatan pacet, Ambil arah Wisata banyu panas Claket atau Wisata Trawas. Sebelum sampai di lokasi wisata banyu panas claket tengoklah sisi kanan jalan kalau dari pusat kecamatan pacet anda akan menemui papan Wisata claket adventure park, sampai di lokasi.

Itulah sedikit review ulasan ujaey bob tentang wisata claket adventure park pacet mojokerto, apabila ada salah info atau pingin menambahkan informasi, silahkan tinggalkan dikolom komentar

2 Responses to "Wisata Claket Adventure Park Pacet Mojokerto"

  1. iya bang sangat keren, cocok buat destinasi liburan natal dan tahun baru ntr,

    ReplyDelete

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel