Cara Mudah Cepat Upload File Vector di Shutterstock

Cara Mudah Cepat Upload File Vector di Shutterstock

Selamat pagi siang sore malam! Bagaimana kabar teman-teman ! Apakah anda sudah menjadi contributor Shutterstock atau sudah konsisten upload dan mendapatkan penghasilan sampingan (income pasif)?
Untuk anda yang masih bingung bagaimana Cara mudah upload file vektor ke Shutterstock, tidak usah bingung dan khawatir disini ujaeybob akan memberikan sedikit triknya.
Cara Mudah Cepat Upload File Vector di Shutterstock

Pertama anda harus menyediakan dahulu dua desain file untuk di upload ke shutterstock, yaitu file vektor dengan format .eps dan format dengan format .jpg (untuk EPS anda harus menggunakan extensi EPS10 dan keduanya diberi nama yang sama, misalny ayam.eps dan ayam.jpg)

Upload dan isi judul harus dengan bahasa inggris bila belum mahir bisa menggunakan translate setelah itu pilih tags dan keyword yang anda perlukan pilih juga kategori yang sesuai dengan file yang anda upload

Apabila file anda sudah sesuai syarat, submit dan tinggal menunggu vektor di approve dan sudah siap untuk di jual!

Jika anda ingin membaca detailnya silahkan simak dan ikuti tahap - tahap di bawah:

Siapkan terlebih dahulu file yang mau anda upload. Untuk file jenis vector, harus ada dua file yang di upload sekaligus yaitu file .JPG dan .EPS.penting dan perlu diingat, kedua file tersebut namanya harus sama. Shutterstock hanya menerima file.eps 8 dan .eps 10. Untuk file .jpg nya saya sendiri biasa mengupload file dengan ukuran minimum 5000px.

Buka halaman Dashboard Shutterstock, klik tombol Upload

Drag pilih file .JPG dan .EPS yang sudah anda siapkan atau bisa juga dengan klik tombol Select Multiple File lalu pilih file.JPG dan .EPS. Tunggu hingga proses uploadnya selesai bisa ditunggu sambil ngopi. Jika ada error message, perbaiki terlebih dulu filenya. Tekan Next

Berikut tampilan untuk mengisi title dan keyword dari vektor tersebut. Isi dengan bahasa inggris saja. Isi judul yang sesuai dengan vektor yang di submit. Pilih kategori yang sesuai dan isi keyword/ tags. Tags bisa diisi hingga 50 kata, saya merekomendasikan untuk teman-teman isi sampai 50 kata supaya gampang ditemukan oleh user Shutterstock. Jika sudah selesai mengisi, tekan Submit

Jika sudah Submit, kamu dapat melihat file yang sudah di submit di bagian Pending. Tinggal tunggu sekitar 1-5 hari untuk file di review. Jika lolos review maka file tersebut sudah tampil siap di jual dan dapat menghasilkan earning jika laku!

Cukup mudah bukan langkah-langkahnya? Upload terus ya hingga terbiasa untuk stock koleksi anda!
Belum daftar kontributor Shutterstock? Klik link daftar disini

0 Response to "Cara Mudah Cepat Upload File Vector di Shutterstock"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel