Wisata Pantai Mutiara Trenggalek

Wisata Pantai Mutiara Trenggalek

Pantai Mutiara merupakan sebuah destinasi baru wisata pantai di kabupaten trenggalek. Seperti yang kita tahu trenggalek selain terkenal dengan kota keripik juga terkenal akan keindahan pantainya sebut saja pantai prigi, pantai karanggongso, pantai konang, pantai pelang dan masih banyak lagi. Untuk pantai mutiara ini mungkin anda - anda masih jarang mendengarnya, memiliki ombak yang tenang karena berupa teluk dengan ciri khas bibir pantai tidak terlalu lebar, pasir halus berwarna putih. Panoramanya indah didekat pantai berjajar bukit bukit hijau, sekeliling pantai banyak ditumbuhi pohon kelapa dan beberapa tumbuhan bakau. Tidak hanya itu saja pengelola pantai mutiara trenggalek juga menyediakan beberapa wahana untuk pengunjung dengan harapan pengunjung agar betah menikmati keindahan pantai mutiara. Beberapa wahana yang terdapat di pantai mutiara antara lain:
Wahana snorkeling
Wahana rumah apung
Wahana banana boat
Wahana ATV
Tempat Camping ( Camping Area )
Wahana area Selvi dan masih banyak lagi.

Jam buka pantai mutiara setiap hari 24 jam nonstop

Alamat Lokasi dan Rute Menuju Pantai Mutiara Trenggalek

Sesuai dengan namanya mutiara pantai ini masih tersembunyi dan asri tertutup oleh ketenaran pantai prigi. Untuk lokasi pantai mutiara memang masih satu jajaran area dengan pantai prigi dan karanggongso lebih tepatnya sisi sebelah pantaj prigi. Alamat lengkap pantai mutiara berada di Karanggongso Tasik madu kecamatan watulimo kabupaten trenggalek, Jawa Timur.
Berjarak sekitar 33 kilometer dari pusat kota trenggalek wisata pantai yang satu ini tergolong mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi sepda motor mobil atau kendaraan umum, untuk rute menuju lokasi pantai mutiara anda bisa mengikuti rute menuju pantai prigi yang sudah banyak papan petunjuknya di sudut - sudut kota trenggalek. Jika sudah masuk pintu loket pantai prigi bertanya kepada penjaga atau warga jalan menuju ke lokasi pantai mutiara, jarak dari loket karcis sekitar 3-4 kilometer.


Harga Tiket Masuk, Harga Wahana Permainan dan Fasilitas Pantai Mutiara Trenggalek

Bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai mutiara, pasti bingung berapa tiket masuknya! Apa masih gratis atau sudah kena retribusi!
Untuk masuk ke kawasan pantai mutiara sebenarnya murah namun yang menjadi kendala beberapa pengunjung yang sudah pernah datang, mereka harus membayar 2X tiket masuk pertama tiket masuk ke pantai prigi kedua saat masuk kawasan pantai mutiara pengunjung juga kena biaya tiket masuk. Jadi biaya yang di perlukan untuk masuk kelokasi pantai mutiara sebagai berikut:
Harga tiket masuk ke pantai prigi IDR 12.000.
Harga Tiket Masuk ke pantai mutiara 5000.
Biaya parkir sebesar IDR3000 untuk sepeda motor dan IDR8000 untuk mobil
Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menikmati sensasi setiap wahana pantai mutiara harganya variatif antara IDR20.000 sampai IDR25.000 semua wahana sudah dilengkapi keamanan dan pemandu.
Fasilitas - fasilitas apa saja yang bisa kita dapatkan jika berkunjung ke pantai mutiara? Untuk fasilitas jangan diragukan sudah lengkap dan memadai antara lain:
Kamar mandi lengkap dengan air tawar jumlahnya lebih dari cukup.
Mushola untuk pengunjung
Warung makan yang disediakan oleh warga setempat
Tempat istirahat seperti gazebo.

Galeri Wisata Pantai Mutiara Trenggalek








0 Response to "Wisata Pantai Mutiara Trenggalek"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel