6 Cara Tepat Mengatasi Program Corel Draw Yang Terciduk Kena Banned

Cara Tepat Mengatasi Program Corel Draw yang Terciduk

6 Cara Tepat Mengatasi Program Corel Draw Yang Terciduk Kena Banned

Beberapa bulan ini banyak sekali pengguna setia program corel draw yang mengeluh sering kena tilang dari developer dikarenakan mereka tidak membeli licensi secara resmi dari pihak corel.com, pengguna lebih memilih cara gratisan yang beresiko kena tilang atau ciduk karena mereka menggunakan crak program, cara ini sebenarnya sangat tidak dibenarkan. Pengguna seharusnya membeli lisenci resmi dari developerl agar program lancar aman serta bisa mendapatkan update terbaru dari pengembang. Namun banyak sekali pengguna corel draw mengeluh karena mahalnya lisensi, yang harganya mencapai jutaan terlebih bagi pengguna yang masih berstatus pelajar. Bagi teman - teman pengguna yang gak mampu beli lisensi sebenarnya bisa diakal dengan cara beli lisensi coreldraw secara patungan dengan teman - teman anda, namun biasanya terkendala oleh koordinasi antara teman kadang ada yang merasa berat atau enggan. Untuk anda yang mengalami kendala soal corel crak terkena ciduk saya punya sedikit solusi untuk menghindari banned yang mungkin bisa membantu masalah anda

6 Cara Menghindari Banned Terciduk oleh Corel


Pertama uninstal coreldraw yang terciduk tersebut semua dengan cara centang remove user file, agar data2 pengguna program terhapus dengan bersih. Setelah itu bersihkan chace cookies dan registry dengan cc cleaner.

Kedua, Cabut itu koneksi internet pada PC atau Laptop anda yang terinstal coreldraw. Semua jenis koneksi wajib dicomot dahulu entah lewat LAN, Wifii, atau Modem
Ketiga, Restart ulang PC atau Laptop anda. Saat makukan restart pastikan koneksi jaringan internet anda terputus.

Keempat, Instal kembali coreldraw anda disini saya menggunakan corel x4 saat penginstalan tahun harus mundur bisa menjadi 2010 atau 2011. Saat proses penginstalan berlangsung jangan centang aktif update produk. Dengan update produk menyebabkan program bisa terdeteck dan kena banned.

Kelima restart ulang PC atau Laptop setelah selesai instal
Corel bisa digunakan kembali seperti biasa. Sebagai catatan agar tidak kena ciduk jangan gunakan jaringan internet pada pc atau laptop anda.

Keenam, tes kembali coreldraw semoga lancar kembali dan normal bebas banned

Semoga tips sederhana ini bisa bermanfaat untuk pengguna corel, namun alankah bainya anda pengguna corel draw membeli licensi resmi dari corel.com agar anda bisa nyaman menggunakan program corel draw tanpa rasa was - was.

0 Response to "6 Cara Tepat Mengatasi Program Corel Draw Yang Terciduk Kena Banned"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel