Wisata Lembah Harapan Gondang Mojokerto

Tentang Wisata Lembah Harapan

Apa itu lembah harapan? Lembah harapan merupakan wisata alam pedesaan yang berada di lereng pegunungan, wisata ini menawarkan pemandangan hijaunya hutan pegunungan jernihnya sungai serta sejuknya udara.

Wisata Lembah Harapan Gondang Mojokerto
pintu masuk ke lokasi lembah harapan

Wisata satu ini cocok untuk wisata keluarga yang cinta akan alam juga wisata edukasi bagi anak – anak agar mereka lebih mengenal serta dekat dengan alam sambil bermain dan belajar sebab di Lembah harapan juga banyak bermacam tumbuhan, macam – macam bunga serta banyak ikan - ikan. Sesuai dengan slogan pintu masuknya Lembah Harapan Tempat Keluarga Pecinta Alam.
Bagi mereka kawula muda yang suka dengan hunting foto, wisata ini juga cocok untuk tempat berhunting foto dikawasan mojokerto.

Alamat Lokasi Wisata Lembah Harapan

Secara geografis wisata lembah harapan masuk di lereng pegunungan anjasmoro sebelah timur tepatnya di dusun troliman desa begagan limo kecamatan gondang kabupaten mojokerto Jawatimur Indonesia. Wisata ini lokasinya dekat dengan wisata akar seribu masih satu jalan namun lebih dahulu wisata lembah harapan.

Rute Menuju Lokasi Wisata Lembah Harapan Gondang

Berjarak sekitar kurang lebih 30 kilometer dari pusat kota mojokerto wisata lembah harapan bisa di tempuh menggunakan kendaraan motor maupun mobil. Kalau dari tempat tinggal saya sendiri wisata ini terbilang dekat.

Wisata Lembah Harapan Gondang Mojokerto
sungai di lembah harapan

Jika anda ingin mengunjungi Lembah Harapan di gondang mojokerto anda bisa melalui rute sebagai berikut:


Rute menuju wisata lembah harapan dari kota pahlawan Surabaya, Kalau anda dari kota Surabaya ingin menikmati wisata lembah harapan langsung saja menuju kota mojokerto. Sampai di mojokerto ikuti petunjuk ke wisata banyu panas pacet atau bisa mengikuti petunjuk ke kecamatan gondang. Setelah sampai di pertigaan deket pasar rakyat desa pugeran gondang, ikuti petunjuk ke jatirejo/jombang/Trowulan. Jalanlah sekitar kurang lebih 2 kilometer. Sampai menemui papan petunjuk universita adi buana Surabaya gondang ikuti beloklah ke kiri dari situ perjalanan kurang lebih masih 4 kilometer menuju desa kalikatir.

Wisata Lembah Harapan Gondang Mojokerto

Ikutilah petunjuk sampai desa begagan limo. Jika sudah masuk begagan limo lihat lah sisi kanan jalan lokasi Lembah harapan agak masuk ke gang sedikit. Tidak usah khawatir ada papan tulisanya


Rute menuju wisata lembah harapan dari kota Jombang anda ikuti saja bypass sampai di pertigaan timur brangkal ikuti petunjuk ke wisata banyu panas pacet (wisata air panas pacet) atau jatirejo gondang jalanlah sekitar 5 kilometer sampai menemui pertigaan tikungan jalan cor, ikuti jalan cor tersebut sampai masuk ke kecamatan jatirejo. Sampai di kecamatan jatirejo ikuti papan petunjuk ke kecamatan gondang higga masuk desa pohjejer paling timur sebelum pom bensin (SPBU Pohjejer) ada gang pertigaan belok kanan disitu ada papan petunjuk ke universitas adibuana Surabaya kalikatir begagan limo. Ikuti saja petunjuknya hingga sampai ke lokasi, jika bingung bisa bertanya ke warga.

Harga Tiket Masuk + Fasilitas Wisata Lembah Harapan Gondang

Lembah harapan merupakan wisata yang kurang begitu popular di kawasan mojokerto tidak seperti wisata wisata di kawasan pacet maupun trawas, jadi soal fasilitas kurang begitu lengkap. Untuk fasilitasnya warung makan, tepat duduk untuk  istirahat menikmati keasrian lokasi wisata lembah harapan dan tempat parkir. 

Harga tiket masuk ke kawasan wisata lembah harapan sangat murah Cuma IDR5000 lebih murah dari wisata sendi adventure maupun wisata claket Adventure Park.
Biaya parkirnya juga murah sekitar IDR5000 rupiah untuk hari libur maupun hari minggu. Kalau hari biasa kayanya tidak kena tiket masuk juga parkir.

Itulah sedikit info kecil ujaey bob tentang wisata local mojokerto semoga bisa menjadi referensi liburan anda, apabila ada salah info atau mau menambahkan info & bertanya silahkan tinggalkan di kolom komentar.

0 Response to "Wisata Lembah Harapan Gondang Mojokerto"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel