2 Cara Mengatasi Masalah Jumlah Postingan Di Halaman Utama Blog Tidak Sesuai

Pada kesempatan kali ini ujaey bob mau berbagi sedikit trik dari pengalaman pribadi mengalami sedikit masalah pada tampilan halaman utama blog jumlah artikelnya bisa berkurang padahal biasanya 6 biji artikel yang tampil di halaman utama setelah update beberapa artikel tiba - tiba artikel menjadi 3 biji. Jadi kaget blog terasa kosong kayak lapangan tenis dan sempat berfikir ada yang salah dengan tema blogspot saya?? Apa mungkin karena tema blogspot saya gratisan!! Usut punya usut ternyata bukan itu masalahnya, Setelah muter muter kesana kemari search tanya mbah google permasalahanya saya ketik panjang duowo seperti judul artikel ini.
Akhirnya ketemu dan ternyata tidak serumit yang saya bayangkan jika harus edit html soalnya saya gak faham.

Begini Tips Cara Mengatasi Masalah Jumlah Postingan Di Halaman Utama Blog Tidak Sesuai Jumlah yang kita inginkan.
Secara normal ada beberapa permasalahan dari segi template harus di edit scriptnya, namun template gratisan punya Arlina saya pakai ini bisa otomatis di sesuaikan dimain blognya.
Cara mengatur masalah jumlah postingan di halaman utama blogger
  1. buka situs blogger.com masuk dengan email 
  2. cari pilih menu setelan atau setting
  3. pilihlah post komentar dan berbagi
  4. masukkan jumlah artikel yang kamu inginkan kalau saya isi 6 atau 7 biar blog gak kelihatan kosong kayak lapangan
lihat gambar dibawah sebagai acuan

2 Cara Mengatasi Masalah Jumlah Postingan Di Halaman Utama Blog Tidak Sesuai

Cara yang lain kita bisa atur jumlah postingan di halaman utama lewat tata letak blog
  1. buka situs blogger masuk dengan akun email anda
  2. cari pilih menu tata letak
  3. setelah ketemu pilih main blog post (posting blog)
  4. edit masukkan jumlah artikel yang kamu inginkan, saat klik menu ini akan muncul tab baru buat settingan mulai jumlah pengarang tanggal label ada disitu
2 Cara Mengatasi Masalah Jumlah Postingan Di Halaman Utama Blog Tidak Sesuai

Itulah kedua cara yang saya pakai saat kemarin kemarin blog saya mengalami masalah ketidak cocok an jumlah postingan, alhamdulillah berhasil teratasi. jika kedua cara di atas tidak work atau tidak berhasil, mungkin permasalahanya dapat diatasi denga edit html, berhbung saya tidak paham html jadi tidak bisa memberi tipsnya

0 Response to "2 Cara Mengatasi Masalah Jumlah Postingan Di Halaman Utama Blog Tidak Sesuai"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel