Nama: Air Terjun Watu Ondo
Lokasi: Tahura R. Soerjo Cangar Pacet Mojokerto
Rute air terjun watu ondo Dari kota mojokerto arahkan ke pacet sampai ke pacet ambil arah Batu
Air Terjun Watu Ondo berada di sisi kanan jalan dari arah Pacet
Status Sudah Dikelola
Harga tiket masuk sekitar 5000

Coban kembar watu ondo.

Artikel kali ini seputar wisata air terjun mojokerto, Kali ini tentang coban kembar watu ondo lokasinya yang berada di poros jalan antara kecamatan pacet dengan Batu. Berjarak sekitar 500 meter dari jalan raya. Memiliki 2 aliran sungai yang jatuh sehingga di sebut coban kembar watu ondo dengan ketinggian +/- 85 meter untuk yang sebelah kiri dengan karakter air langsung terjun bebas sampai ke bawah dan +/-20 meter untuk yang sebelah kanan dengan karakter terjun berundak undak.

Lokasi tepatnya air terjun coban kembar watu ondo berada di taman hutan rakyat Raden soerjo lereng gunung welirang, Dusun Sendi cangar Pacet kabupaten Mojokerto Jawa timur. Berjarak sekitar 8 kilometer dari pemandian air panas pacet mojokerto, dan berjarak sekitar 3 kilo meter dari pemandian air panas cangar sangat mudah di jangkau oleh kendaraan roda 2 ataupun roda 4.

Air Terjun Watu Ondo Pacet
Asal nama Air terjun kembar watu ondo sendiri di ambil dari sepanjang Jalan menuju lokasinya berupa anak tangga yang terbuat dari susunan batu.
Tiket masuk ke air terjun Coban kembar watu ondo 3000 rupiah parkir RP5000. Untuk harga sewakru waktu bisa berubah.

Beberapa Rute Termudah Menuju Coban kembar watu ondo.

Untuk Rute coban kembar watu ondo terbilang mudah dan dengan akses jalan. Di karenakan berada di pinggir jalan utama antara Batu dengan Pacet. Beraspal halus dengan khas tanjakan serta turunan

Rute Air Terjun Coban Kembar Watu Ondo dari kota Mojokerto, Langsung arahkan ke kecamatan pacet mojokerto sampai di sana ambil arah menuju batu malang, jika sudah melewati jalan yang banyak keranya di daerah sendi berarti anda sudah dekat dengan air terjunya, lihat sisi kiri jalan anda pasti akan menemui Papan nama Air terjun coban watu ondo.

Rute air terjun watu ondo dari Malang, Langsung arahkan ke kota wisata batu malang lanjut menuju rute selecta atau arah desa bumi aji, sampai di pertigaan selecta ambil arah lurus menuju Pemandian air panas Cangar / Tahura Raden Soerjo. Jika sudah melewati jembatan cangar tengok sisi kanan jalan ada papan nama air terjun coban watu ondo.

Kalau anda dari luar Jawa timur misalkan dari Jakarta dan membutuhkan waktu yang lebih untuk mengunjungi wisata air terjun watu ondo serta wisata di pacet mojokerto, jangan kuatir di sana banyak Penginapan murah disekitar wisata air panas mojokerto. Harga penginapan murah di pacet antara 40-100 permalam, Sekalian mampir menikmati wisata air panas pacet Juga wisata Joglo Park pacet yang cocok untuk keluarga.
baca juga daftar air terjun di nganjuk
Air Terjun Watu Ondo Pacet

Sekian catatan ujaey bob kali tentang air terjun watu ondo ini semoga dapat menjadi referensi akhir pekan serta liburan anda, bila ada salah info atau ingin menambahkan info tentang Coban kembar watu ondo tinggalkan di kolom komentar

2 Responses to "Air Terjun Watu Ondo Pacet"

1. indah sekali air terjunnya mas cocok untuk refreshing nih hehe stelah sibuk ngurus blog

1. Monggo berkunjung ke air terjun watu ondo pacet mojokerto

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi