10 Produk Google

10 Produk Andalan Mbah Google

Mbah Google selain menjadi alat pencari, Juga memiliki macam - macam produk.

1. GOOGLE TREND
Layanan Google yang satu ini bermanfaat untuk melihat trend yang sedang terjadi. Berguna jika anda ingin mengetahui keyword yang bisa anda gunakan sesuai trend yang sedang berlangsung. Kegunaanya anda bisa menggunakan keyword - keyword yang sedang menjadi trend dalam penulisan article di blog anda.


2. Google Translate
Adalah layanan yang di berikan Google.inc untuk menterjemahkan bagian teks atau halaman web dalam satu bahasa ke bahasa lain. Kegunaanya jika suatu saat anda butuh penterjemah Google translate bisa membantu anda.


3.Android
Android awalnya di kembangkan oleh Android.inc dengan dukungan finansial dari Google. Android selalu identik dengan ponsel pintar sebagai OS nya. Android merupakan salah satu sistem yang open source.


3. Google Search
Inilah Produk Google yang paling terkenal. Google search merupakan mesin pencarian informasi.


4. Blogger
Blogger merupakan produk Google yang di peruntukan bagi penggunanya yang benar benar suka posting tentang pengalaman cerita dan menulis. Karena maraknya pengguna internet Blogger sekarang bisa menjadi ladang penghasilan.


5. YouTube
Youtube merupakan produk Google yang dikhususkan untuk sharing video.

6. Gmail
Gmail merupakan produk Google yang berfunsi sebagai pelayanan untuk mengirim dan menerima surat elektronik.
Gmail mempunyai kapasitas daya simpan awal 1GB per akun.


7. Google Maps
Inilah Produk Google yang benar - benar menjadi favorit saya. Disaat mencari suatu tempat.
Google maps merupakan peta jasa peta Globe free dan online. Google akan mempermudah anda menemukan tempat jalan dan lain - lain.


8. Google Crome Browse
Ini adalah open source besutan google. Alternatif lain jika anda ingin menggunakan browser yang powerfull. Kegunaanya untuk browser blogging anda.


10 Produk Google
9. Google Adsense 
Google Adsense adalah Layanan periklanan google dengan sistem pay per clik ataupun adsense for search. Pemilik blog yang telah di sepakati bisa memasang iklan untuk mendapatkan pemasukan dari setiap iklan yang di klik visitor dan tergantung kesepakatanya. Kegunaanya bisa menjadi salah satu cara untuk memonetisasi blog anda.


10. Google Adwords
Produk Google ini adalah kebalikanya Google Adsense dimana sang pemilik blog memasang iklan pada jaringan advertising Google. Kegunaanya jika sudah saatnya anda melakukan promosi marketing untuk blog anda melalui iklan google ad words bisa menjadi salah satunya.

0 Response to "10 Produk Google"

Post a Comment

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel