Air Terjun Pacoban Ngetos Nganjuk

Air Terjun Pacoban / coban warga sekitar menyebutnya terletak di desa kepel kecamatan Ngetos kabupaten Nganjuk Propinsi Jawa Timur. Ciri khas air terjun pacoban aliranya yang melebar, Saat musim penghujan akan terlihat sangat keren dan ajib namun di saat musim kemarau debitnya air nya kecil.

Tiket masuk ke air terjun pacoban masih free entri alias tidak bayar. belum ada fasilitas apapun, Jangan berharap ada warungnya
Desa kepel juga ini terkenal akan hasil durianya, desa ini terbilang kurang perhatian dari pemerintah kabupaten nganjuk di lihat dari jalanya yang rusak parah aspalnya tinggal batu saja.

rute air terjun pacoban dari Nganjuk kota arahkan ke Air Terjun Sedudo. Sampai Jembatan kuncir ambil arah kiri ke desa kepel. Kalau kanan ke sedudo Sawahan.
Jarak dari jembatan Kuncir ke desa kepel sekitar +/- 10km ke selatan dari jembatan kuncir.
sampai di mesjid dusun kepel desa kepel. depanya ada gang masuk k e timur sampai masuk ladang warga , Air terjun pacoban terletak di balik ladang warga.
Status belum di kelola belum banyak yang tau.
Lebih tepatnya dibalik gunung punjul.
catatan bisa Parkir Di rumah warga tapi jalan kaki lebih jauh/parkir diladang warga mengurangi jalan kaki. Dan jangan lupa bawa bekal / minuman kalau kesini.
perjalanan nemu
air terjun sesat

foto awik ceples
Air Terjun Pacoban
Demikian catatan kecil ujaey bob tentang trip ke air terjun pacoban ngetos

2 Responses to "Air Terjun Pacoban Ngetos Nganjuk"

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel